PAGAR NUSA meriahkan HARLAH NU KE 94 di Ponorogo

Semarak Hari lahir NU 94, Yang di hadiri oleh puluhan Ribu Kader NU. Mulai dari Muslimat, Ansor, Fatayat, PMII, IPNU, IPPNU, LESBUMI, Pagar Nusa, PERGUNU & Seluruh BANOM NU Se-Ponorogo. Dengan membawa semangat Menjadi NU, Menjadi Indonesia. Apel Akbar digelar pada sore pukul 15.30 di Alun-Alun Kota Ponorogo , Senin, (24/4).

Apel ini berlangsung dengan hikmat dipimpin langsung oleh Abidin, dan di inspekturi oleh Lukman Harits Dimyati Attarmasy. Dalam amanat nya Kita harus berani mencegah ada nya gerakan yang ingin merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) apapun bentuk nya. Dan untuk mewujudkanya, warga NU harus berada di belakang komando pemerintahan (POLRI dan TNI).

Salah satu peserta Apel yang di wawancarai oleh tim GP. Ansor Ponorogo menyatakan Harapannya untuk NU. Saya berharap,Kader NU Ponorogo semakin solid dan Jaya untuk memperjuangkan Islam Rahmatan Lil Alamin Terang barok.

Apel Akbar kemudian di tutup dengan atraksi dari Pagar Nusa mulai dari peletusan petasan, atraksi dilindas motor, atraksi dihantam batu dll. Acara kemudian di lanjutkan dengan penampilan penampilan dari BANSER, FATSER dan Penampilan Reyog Ponorogo, sebagai ciri khas ponorogo.














Belum ada Komentar untuk "PAGAR NUSA meriahkan HARLAH NU KE 94 di Ponorogo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel